Sunday, November 29, 2009

Kepercayaan

Morning !
Tepat jam 6 pagi, jam di layar komputer.
Sudah mandi, kebiasaan baru 'mandi' setelah dengar azan subuh.
Mandi besar tiap pagi, berasa suci tiap harinya. Addict untuk mensucikan diri *merasa banyak dosa*, berharap setiap harinya menemukan kebaikan. Amin

Terlalu banyak teori untuk diri, nooooo. Hanya ingin memaknai tiap kejadian. Bahkan sebenarnya berakibat fatal karena gw menjadi percaya hingga mengimaninya.

Dulu, gw sangat BT sejadi2nya karena gak bisa nangis disaat gw putus dengan seseorang. Ntah kenapa emosi syukur gw*alhamdulillah gw berani juga* udah putus dari si Gembul itu tidak keluar dengan optimal. GW HARUS NANGIS!!, percaya kenangannya bisa hilang dan keluar bersamaan dengan air mata. Setelah kejadian itu, gw buat pengumuman *gak tepat sih, karena pesannya bukan untuk massa*. sahabat di seberang sana membalas "gw akan ke kostan lo!". Saat sahabat datang, mukanya kuatir *gak akan pernah gw lupa air mukanya*, langsung tanya "lo mau apa? lo gak papa?", gw kaget gak menyangka dia lebih heboh dari pada gw yang mengalaminya. "I'm Fine.., really great..Never been better.. hahahaha ", "hanya saja daku ingin menangis, tapi gak bisa, harus bisa!". Seperti pada umumnya, dirinya memasang muka heran, tak lama kami tertawa bersama.

Hal lain lagi, yang buat mama marah sejadi2nya, menganggap gw musyrik karena percaya hal2 di luar batas manusia pada umumnya. Setelah gw kasih pernyataan "Aku gak mandi deh, ntah kenapa selalu hoki kalo gak mandi, ma". Jangan tanya gw... Manusia belajar dari pengalaman, mungkin hal yang satu ini pembelajaran yang tidak patut di contoh. Jangan tanya gw, gw pun gak bisa njawab mengapa gw bisa tiba2 ngeluarin pernyataan itu. Gak lagi2, gak lagi2 buat mama sedih melihat perilaku dan tabiat genduk nya.

Lapeeer, buuu
Cari makan dulu

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP