Friday, November 27, 2009

I'll Gonna change that tune

That's life, that's what all the people say.
You're riding high in April,
Shot down in May
But I know I'm gonna change that tune,
When I'm back on top, back on top in June. (Frank sinatra)


Hampir empat bulan berjalan, sudah empat perusahaan menguji, telah melalui perasaan yang sama, tepat empat kali.
Sesaat mengenang rasa yang pernah dirasa, hampir sama seperti beberapa tahun yang lalu. Tapi tetap, gw punya keyakinan [mungkin akan terus gw imani] apa yang gw rasa empat bulan ini berbeda tiap rasanya, bahkan perasaan BIRU yang sebelum2nya pernah gw alami. Cz setiap emosi itu berbeda. Karena terlanjur menjadi kepercayaan, maka rukun yang musti gw jalani ialah mencoba untuk MENIKMATINYA.

Selama masa2 BIRU, Allah memberikan pesan-pesanNya lewat orang-orang disekeliling. Yang tiba-tiba hadir, bahkan secara mendadak. Termasuk pengamen yang selalu gw jumpai mendendangkan lagu :

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi


Oh Tuhaaaaan, Lagu siapa ini? Populer di telinga lewat pengamen. Tepat dinyanyikan setelah gw ikutan tes2 sialan itu!
Dua kali pengamen itu nemenin gw dalam perjalanan pulang. Nemenin gw bengong. Nemenin gw mikir, Bisa2nya gw gak bisa ngurutin bagan cerita. Arrrggghh...

Pesannya hanya itu??
NGGAK!!
Disaat gw lagi menjalankan rukun akan kepercayaan gw, disaat itu pula gak satu, dua sahabat yang mengadu akan hidupnya yang flat, bosan, stress. satu suara "GW STRESS KERJA!!", "BT GW DI KANTOR!!" dll.

That's Life!

Saat gw susah dapet kursi di kantor, orang lain ingin meninggalkan kursinya.


8 comments:

  1. ehuehuehue sering banget nih baca cerita kaya gini.
    manusia oh manusia. ga pernah puas sama apa yang dia punya. :P

    ReplyDelete
  2. Puaskan dirimu, Jo!!
    hahahahaha

    ReplyDelete
  3. Dvaaaaaaaannn, kita [masih dan sedang] memiliki perasaaan yang sama yaa Dev, hihihih jadi inget beberapa bulan lalu juga sama2 berjuang, sama2 lewat YM saling menguatkan, hayoooo sama2 kita berjuang lagi utk dapatkan satu kursi di kantor!!!

    lagu D'masiv emang nendang bangettt Dev, diah juga sukaaaa denger lagu ini dan lagu ini bisa jadi penyemangat disaat lagi gundahgulana *huuhh apa ini??* >>curcol<<
    hahhahahahh

    ReplyDelete
  4. Aku sudah mendapat kursi.
    allah itu Maha Baik :D

    ReplyDelete
  5. agree bude,
    i once on that position and got too much demanding on everything i already own. and dreaming for something that isn't mine.
    but, in fact, we should be grateful for everything we own right now. :)

    ReplyDelete
  6. Setidaknya gw gak sendirian. Memang tau arti bersyukur n memahaminya butuh keikhlasan. :p

    ReplyDelete
  7. semangat terus Devan...don't give up!!

    ReplyDelete
  8. Thx, vaaaaaaaaaan...
    sayang kalo nyerah, Van.
    Apalagi klo tau perjuangan sebelumnya.
    Proses gak bisa di bayar pake apapun.

    Semangat Irvaan :D

    ReplyDelete

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP