Saturday, November 14, 2009

Mengolah Raga #2

Yeaaah... Aerobik !!
Langsung berada di garda depan. it means langsung di depan punggung instrukturnya dan di depan WHOAHOHO*nya instruktur saat nungging. GW RELA!! demi dibimbing sama instruktur yang sudah berpengalaman 5 tahun dan yang sudah memiliki 4 orang anak tapi bodynya tetep yahuuuut

Baru pemanasan aja gw udah teriak... AMPUUUN buuuuuu!!!!.. *Untung musiknya keras!*

Di belakang gw persis si Ina. Devi sengaja mojok di belakang. Alasannya sih gerakannya suka berantakan. Pada akhirnya, gerak berantakannya membuahkan hasil . Dia gak seimbang saat melakukan beberapa gerakan. Bahasa dia sih "JOMPLANG", jatoh ke belakang. Pantassss ngotot banget untuk berdiri di barisan paling belakang.

Inaa?!, dia mah slalu menampakan wajah gak karuan.. muka gak terima.. dan dia cuma bilang "kayanya gw mendingan pilates deh", dan saat itu gw cuma mikirin buat nyebur ke kolam renang.

Besoknya gw selimutan, menggigil, nelen ludah aja sakit, tersiksa. RADANG TENGGOROKAN yang gw biarkan makin parah. Nunggu tukang sayur buat beli kencur, but helloooo *gaya anak gaul* dua tukang sayur gak menyediakan kencur. Seharian cuma di temenin beberapa sms ina n devi. walo beberapa, tapi cukuplaaah.

Ina pun dilanda sakit yang sama... ditambah lagi dia keluyuran ampe keujanan. Makin beralasan lah sakitnya. sampe dirinya buat statement "kita baru aja mau mencoba hidup sehat dg olahraga... baru 2 minggu berjalan... apa ya yg salah??"

Untuk seminggu ini off dulu lari pagi, berenang dan aerobik.



6 comments:

  1. Hei aku juga pernah tuh aerobuk niatnya pengen ngurusin badan hehe.
    kamu aerobik dimana nih?

    eniwei salam kenal yaa :D

    ReplyDelete
  2. Hei... salam kenal juga :D
    Aerobik di bekasi, Desi.

    Sudah ditanyaan aja nih sama si instruktur, gara2 gak aerobik lagi. hahaha

    ReplyDelete
  3. Anonymous11:24 AM

    tubuh kan butuh penyesuaian van..
    jalan terus jangan berhenti.. biar terbiasa :P
    semangat ee

    ReplyDelete
  4. ahahhaha...
    knp jadi lebai bgitu setelah ditulis yah??

    tapi daku memilih sakit2an sama kalian ketimbang sendirian menghadapi hidup bgini...

    sudah sembuh kah?
    daku skg pilek...

    kapan kita olahraga lagi??

    ReplyDelete
  5. lucu lucu..hahaha...ayo OR lagi plon...huhuhu

    ReplyDelete
  6. cerita yang mengharukan :x
    mungkin kamu kurang cocok dengan aerobik van, cobain aja latian ala Amanda Zuzanna bodyrock.tv :D

    ayo semangat bu, biar saya juga semangat (nonton aerobiknya) :D

    ReplyDelete

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP