Friday, May 16, 2008

Fs yang aneh, Komputer juga ikut2 an aneh..ato Kutukan pemilik profil ??

Kejadian ini baru nampak hari ini, kalimat awal menandakan hari-hari sebelumnya tak nampak keanehan tersebut (ya iyalaaah masa ya iyadong, kan mulan jameela bukan mulan jameedong -minjem ya, man?-). Ada apa ini?? home FS gw menyesuaikan bahasanya dengan bahasa dunia lain. Aku mulai menggila. Walo sebagai ekspret-preeeet- di kancah perprensteran, yang bisa ajah mengoperasikan prenster dengan mata tertutup (cara canggih gw slain mengoprasikan mesin ATM sesuai tahapannya), tetep ajah nih mata males men encode karakter yang ntahlah memusingkan. Awalnya ngbuka prenster via explorer. masa jadi gini (klo ga kliatan bisa di klik pas di GAMBAR) :



Kotak - kotak, lalu gw harus nyari tau huruf di balik kotak-kotak itu?? Sampai kapan semuanya kembali normal !!! Ga sampe sgitu ajah rasa keingintahuan gw, bkenaan mengetahui gejala2 menggilanya prenster gw. ta'buka lagi di windows yang berbeda pake mozila, eaaaalaaah kok jadinya malah seperti ini? (Klik di GAMBAR deh) :


Penuh tanda tanya.. and now i've already marked "my self" with the question mark.

^__^

Ternyata gw salah milih Language . Bukan Inggris ato B.Indonesia, tapi tiengviet
_Hidup Hanya Urusan Menyambungkan aliran listrik diantara Sinaps Otak_

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP