Friday, May 09, 2008

Kipas Tangan

Suka Emosi jiwa dan tidak terkontrol luapan darah yang sampe ke ubun ubun kalo udara di tempat gw berpijak sampe 100 derajat (berlebihan). Apalagi atribut yang hampir 10 tahun menetap di kepala menutupi indahnya ciptaan Alloh, memperteguh air sisa eksresi yang lewat pori2 kulit gw keluar tak terkendali. Namanya juga aer sisa, rasanya pedih saat masuk mata dan rasanya asin kalo masuk mulut (najong!!). Semua rasa itu ga enak, walo fitrahnya tuh aer emang rasanya bgitu. emang siy, enaknya kulit gw jadi lembab, tapi bisa2 dehidrasi kalo bgini terus. Sekujur tubuh bisa jadi lembab tanpa gw harus make minyak zaitun ato bodybutter, lah kalo kulit kepala ikut2an lembab , bisa berjamur Pala gw!!!.

Intinya mah, ga enak banget kalo kegerahan.

so, gw butuh Kipas Tangan.

Karena terlalu gengsi buat make kipas plastik bergambar kartun2 yang ampe skarang gw ga nemu esensi lucunya dmana. so, gw nyari2 kipas tangan kayu yang berkain. KAIN, catet ya!! nih bahan emang paling pas buat menghasilkan angin. Apalagi kalo dipasangkan dengan kerangka kayu . udah deh, Pasti Pas !! (minjem slogan ya?). Tapi gw ga nemu kipas tangan yang Ok menurut gw. karena walo tahap ptama dah tercapai -nemu kipas kayu yang berkain-, tahap kedua yang mulai jadi pertimbangan gw, yakni gambar , pola, warna Kainnya (namanya juga seniman, ga mau yang asal Kain dan asal Kayu). Gw pernah nemu siy kipas yang lumayan sesuai, waktu di kultura filipino, cuman ya,,,kalo gw convert ke rupiah, Masa harganya 85 ribuan. Mahal!!. gw urungin niat buat beli tuh kipas. karena harga merupakan pertimbangan yang ketiga. Balik k Tanah air, Masa gw harus ke pekalongan ato ke Solo dulu buat nyari kipas kayu yang berkain Batik?.

Karena ga mungkin nunggu ampe tuh kipas idaman ng'datengin gw, so satu2nya kipas yang ada, yaaaa..yang cukup buat gw ga malu makenya yaitu kipas kayu tak berkain. Yang ini kurang Pas, karena ga ada bahan Kain di antara kerang2nya. Angin yang dihasilkan menurut gw blom Ma'nyooos. Tapi dari pada ga ada (ada Van, lo nya ajah yang ribet!).

Lalu, eeeee ndi'lalah, gw menemukan Kipas idaman yang SEMPURNA ! mnurut gw di Palembang. Tepatnya di Bandara S M Baddarudin II, dan tepatnya lagi di counter nya Batik Keris. Booooooo...its only Rp 10.000,- ajah.

umm, jadi senang!!!

But, baru kepake 2 bulan, Kipas itu hilang. Ga Rela!!! so, dibela2in beli lagi dengan warna, pola yang sama ma kipas idaman. kali ini beli di counter Batik keris MM Bekasi ajah, n u know what harganya tnyata cuman Rp.9000,-.

Ummmm...Ma'nyoooos, teman sejati yang ga akan buat gw menderita.


_Hidup Hanya Urusan Menyambungkan aliran listrik diantara Sinaps Otak_

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP