Friday, April 11, 2008

alif fathah a'

Dua hari ini, jatinagor mati lampu. Pondok Tiara udah satu suara klo mati lampu. Alif fathah a', bunyinya...??
Aaaaaaaaaaaaaaaaaa.....aaaaaaaaaaa !!!

Makin heboh nyari lilin. ato ajang bersilaturahmi ke tetangga.
Malam pertama mati lampu, gw ga ikutan ririungan ma anak2. ya...lelah tiada tara buat gw ga bisa b'kutik dari tempat tidur.

Kamis sore, mulailah pemadaman listrik yang kdua kali. Kali ini anak2 dah m'persiapkan lilin.
lagi bersantai2 ria nonton OB di kamar Quary sambil nemenin dya tidur sore. apaaaa coba?

then...

njleph!!

Alif fathah a', bunyinya...??
Aaaaaaaaaaaaaaaaaa.....aaaaaaaaaaa !!!

Dini dateng ke kamar Quary, bilang klo dia laper. akhirnya[lah] gw ma dini ma'em malem di pujas. caddle light diner kok bareng dia?? bisa gila klo bgini trus...

[Tuhan tolonglah hamba !!]

Uang cash gw cuma 10 ribu di dompet. Gila..boros bener !! . Bis makan gw minta anterin dini buat ambil uang ke ATM center IKOPIN. Dia juga mengiyakan. dua gadis lugu yang ga mikir. klo mang2 denger pembicaraan kita pasti dya dah nyaut.. "Mati Lampu, neng...!! Mesin nyah ikutan mati atuh neng...!!"

Aku makin terpuruk pas tau pulsa ktiga nomor hp gw Abis! gw bingung, satu2nya yang bisa menghibur gw adalah main telpon2an. pupus sudah harapan itu. Ada hikmahnya juga, di kasih waktu ma Allah buat ririungan ma tetangga. Ya...Klo bukan tetangga siapa lagi yang bakal nghibur gw .
(cie...critanya dini nghibur lo, van??)

Klo ga gitu mana gw tau klo ternyata, parnonya gw ma dini sama. yup! ga berani nyalain lilin di kamar. so, satu2nya tempat yang pas adalah kamar mandi (sugesti aja...klo nti ada apa2 such as kbakaran [amit2 deh..] bisa langsung diguyur air [berasumsi klo kamar mandi sumber mata air terdekat]) iya ajah selama mati lampu kamar mandi dini jadi tempat penerangan kita. Gosh!!

kita ngrumpi abt rumah, sepupu, kampung halaman, cowo, ampe...ngomongin Alia yang dulu so' cool banget hahahaha
dan yang pasti cerita rahasia terbesar konflik dini dan oknum X, yang ampe tiga taun ini gw ga pernah dikasiy tau dini penyebabnya. satu kata yang ga banget pas permintaan maaf dini ke oknum X ( smua hal yang ga banget berasal dari dini tentunya.hihihi ), "gw lagi ga bisa me-metakan situasi, maaf ". haiyyyaaaaa...gaya euy..

_Hidup Hanya Urusan Menyambungkan aliran listrik diantara Sinaps Otak_

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP