Sunday, April 13, 2008

Kite nyaptu nyok !

Jumat di callin (ngbul a.k.a ngbule) ma ivan. Ngajakin ke nikahannya ka yuried kaka'nya yuri. nah loh ?? . cuman boooo, di halim. Enteng banget anak2 ngajak peginya.(Apaciyyy yang ga buat yuri tu tayang). Skalian mu jenguk papah yuri yang lagi sakit. Malem sabtunya, mule bingung tujuh kepala (he??). Old story, old song (ngbul a.k.a ngbule), bingung pake baju apa buat kondangan. Pas di lacak, ternyata di lemari masih ada satu baju tersisa yang sudah tiga tahun tak terpakai. Hitam manik, lucu...desain pribadi. Cuman satu ptanyaan gw "apakah masih bisa di pakai?". Secara, baru dua kali dipake. Yang pertama pastinya pas farewell party a.k.a bahasa gaulnya promnight SMA. Yang kedua ialah pas ke nikahan mas ha'o, itupun sehari sebelumnya di permak akibat lemak2 di tubuh gw yang ga pernah damai ma gw. Sejak itu ga pernah tuh baju gw sentuh-sentuh lagi. Pernah siy di coba2 lagi. tapi yang ada, di sisi pinggul tuh baju sempitnya naudzubille, sampe ga ada ruang buat bawahan menempati posisinya. sejak itu juga ga terjamah. Tapi malam sabtu itu, Takjub. Tuh baju bisa juga kompromi ama gw . Asyikkk...gw punya baju buat di pake besok (Sbenernya siy, Asyikk...Lemaknya menghilang !!)

Perjalanan panjang, ditepis. Inget van, makanan yang menanti untuk di santap. ho ho ho
Iya ajah, nyampenya di sono, setelah cup cup an ma mempelai n mamah yuri, langsung mu ambil piring. Tapi bunga n pipit, seraya berkata "Hayoo bunda kita keliling dulu". ya...gud idea,
kita melakukan observasi terlebih dahulu, buat strategi. makin menjelajahi, makinnn terkejut.

dvan : Wow !! udang-udang
dvan : Wow !! zupa soup !!
dvan : Wow !! nasi Bali !!
dvan : Wow !! Dim sum nyam nyam
dvan : Wow !! salad !!

gw dah tau mau maem apa... gw dah yakin sama keputusan gw buat memulai penyantapan. walo yang lain masiy asik observasi. gw langsung ambil piring putih nuangin nasi putih, bareng ninda. dan yang lain ternyata juga sudah memulai fase tersebut. Lalu, biar nikmat kita memilih untuk yari kursi. karna ga yakin bakal menikmati makanan tersebut klo sambil diri. Lalu tiba2, bunga bdiri, pipit juga, trus nyusul ninda. Mereka cepat sekali menyantap makanan. mu mulai ronde dua. gw , masiy konsentrasi memilah daging dan kulit udang. membiarkan satu per satu temen gw menghilang. Tapi tony setia tuk nemenin dvan. huehuehue. Setelah selesai dvan menuju ke pos dimsum nyam nyam. Tony ikut-ikutan dvan. huuuu tonyyy...

Gw dah ga bisa menemukan anak2. Emang, klo urusan makan, kita bisa mencar kmana2. Sendirian pun jadi, buat hunting. Kita ternyata bertemu di tengah2 Hall.

Mari-mari absen makanan ronde dwa

Ninda : Salad sayur. umm segarnyah !
Bunga : Fetucini
Dvan : Dim sum nyam nyam
Tony : Dim sum Nyam nyam juga pastinya
Pipit : Kok dimsum nyam nyam jugha

So, emang dim sumnya Ok banget !! serius!!

bis itu, kita ga bisa bergerak. khususnya gw. teori makan sepuasnya ga kepake kalo dah kalap.

Setelah enak ma'em, kita ke rumah yuri buat jenguk papah yuri. tapi ga lama. Bis itu schedule slanjutnya ke LPMP training mahasiswa yang ceunah ka Agung yang jadi trainernya. Maka, dari Cipinang kita menuju ke ANTAM. ternyata...Tuh gedung sepi, sunyi. Huh, Smua karna om ivan. Dya lupa tanggal!! tidak ada kegiatan apa2 di sana. Sempat macet. bingung mu kmana. Cari tempat makan, karna kita laper lagi. lagiiiiii???

so, kita ke KM 19. Kita dsana lebih dari 3 jam, membuat aktivitas sendiri. Bis makan, beli kentang, foto2, solat. ampe di teriak2in ma petugas buat mobil yang dah beristirahat lebih dari dua jam musti keluar, lalu yang buat gw n pipit shock adalah dya nyebut-nyebut "kijang Inova"

?????


_Hidup Hanya Urusan Menyambungkan aliran listrik diantara Sinaps Otak_

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP