Wednesday, March 19, 2008

Cerita tentang pa Pram

Hari pertama masuk kuliahnya Pa Pram, Komunikasi Persuasif. Sempet shock juga pas dateng ke kelas ternyata kosong. APa gw salah masuk kelas, ato Pindah Kelas ato jangan-jangan salah hari. Maklum, ini kelas semester 6. Ngulang buat memperbaiki nilai kyanya dah suatu kewajiban. Hadi pake lupa kalo skarang ada kulyah pula. Cara yang bisa ngyakinin cuma nelpon Pa Pram nya. Kelas dimulai sekitar satu jam kemudian, ya..telat dari Schedule. dan Lucky me- nya, Anak2 yang masuk kelas Pa Pram hari ini Dapet bonus point untuk jadi A. Gimana ga sumringah gw, sebagai mahasiswa bangkot yang baru memulai kelas Pa Pram sebulan kemudian. Langsung dapet tiket ekstra buat nambahin point biar dapet A.

Pa Pram nu baik hate (Baca :Pa Pram yang baik hati)

Dah dua kali ikut kelas [Ngulang] Pa Pram. Beliaupun tau kalo gw anak bangkot. Beliau yang selalu lupa klo gw angkatan duaribuopat. Temen2 seperjuangan ga sedikit yang milih meng-SP kan di waktu libur. Secara, gw ga mau waktu libur digunakan buat kuliah. So, konsekwensinyah menjalin hubungan dengan adik-adik nu kasep, nu geulis. Belajar bersama mereka. Nasip-nasip..

Klo diinget2, knapa gw memilih untuk ga ikutan UAS komper taon lalu bareng bu atie. Sampe akhirnya harus ngulang bgini, mmm, jadi emosi jiwa!!
Sudahlah, maafkan, lupakan. Khilaf kali si bunda itu.

Tapi hati senang. Cz gw bisa ndenger suara hati gw. Coba kalo gw saat itu terbelenggu [Bahasa ESQ skaleee]. Nilai A pun ditangan walo dengan cara ga halal [menurut gw].

Doakan gw bisa melewati perjalanan kuliah bersama Pa Pram.
n_n

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP