Thursday, March 20, 2008

Fikom Satu!!! Fikom,Fikom,Fikom

Lagi browsing-browsing, dapet lah sebuah alamat website Fikom unpad yang lumayan jadul. Ga tau deh dah berapa dasawarsa ga dikelola lagi sama si empunya. Yang bikin gw takjub adalah..Foto2nya!! Subhanalloh skalee. Lo ga bakal ngeliat perempuan berwajah licin berpipi merah dengan celana ketat warna shock pink ato ijo. Ato pria b'rambut kribo kuncir plus kacamata ato aliran cowo berponi lempar (ga tau trend emo ato keranjingan nonton F4 ??).

Wanna see the [un]Official Fikom Unpad homepage, just click here

Klo liat komen2 para dewa dewi (haiiya), Kyanya tuh website perdana and [i]legal. Namanya juga Unofficial Fikom Unpad. hihihi. Sumpah seneng ajah ngliat website ntu. Walo ga tau keadaan jaman mereka, gw dah bisa nilai sgimana kompaknya mereka satu angkatan. Sekarang? jangan tanya. gw sendiri ajah ga apal muka2 angkatan gw (jangan di contoh!). Jadi inget cerita Pa Pram abt perbandingan jumlah mahasiswa jurusan mankom sama satu angkatannya Mipa yang ga jauh beda.

But big applause for my seniors !

SEkarang walo udah punya official website untuk fikom unpad yang bisa dibilang legal. Gw ga tertarik mengunjunginya. Ada yang kurang...Gmanaaaa gitu. SErasa kya bukan punya gw, ga kaya yang unofficial yang serasa keluarga (haiiyyaaa). Nantilah klo sudah terlihat lebih baik. i'll visit u, Promise!

Wanna see the Official Fikom Unpad homepage, just click here


1 comment:

  1. Anonymous8:37 AM

    gini nih kalo orang2 fikom kg gape ngurus websitenya..



    gw googling2 fikom unpad dapetnye blog junior gw yg bawel n tembem :p



    sukses ya bu





    Nino.rd S.Ikom

    huahahahahaha

    ReplyDelete

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP