Tuesday, March 18, 2008

Dinamika di hari selasa

Subuh dibangunin lise, buat solat. walopun terlihat sudah waktu dhuha.Dan ternyata gw tidur masiy pake baju kemarin lengkap dengan aksesoris kalung. cape banget ampe lupa ganti baju. Gw dah lupa sejak kapan tidur dengan ritual biasa. pake daster, pake krim muka ma krim mata.(gaya euy...). iya ajah muka gw skarang yang kusam, lingkeran mata makin menghitam.

Kamar udah kaya kaga ada bentuknya. sering banget gw kesandung sama barang-barang yang ada di kamar gw. lo pada mungkin ngangep gw Lebay ato berlebih. but its true, swer! minggu lalu dah dua kali ksandung, kena setrikaan sama teko listrik. saksi idupnya siapa lagi klo bukan lise. Andai ajah mata kaki punya fungsi yang sama ma mata kepala???...(Hush!! dvan ga boleh b'andai-andai!!)

Ayo ke KAmpus,
Sudahlah ga usah terlalu ribet harus nyiapin apa mo kekampus. Toh oleh2 buat dosen ampe skarang blm di bungkusin kertas kado (dah brapa bulan blalu, selalu ajah ngyakinin ma diri sndiri klo, Bsok pasti ktemu tuh dosen!). So kekampus cuma nyiapin selembar kertas dengan lima line(yang b'arti lima mata kuliah), buat di kasih ke SBA, mem-follow up nilai gw yang blum jelas. Niat utama adalah nemein Lise ngasiy proposal penelitian dia ke jurusan. skalian bersilaturahmi ma dosen2.

Iya ajah ketemu bu kismiyati yang super heboh ga ada capenya. umm..senangnya berada bersama orang2 ceria kya dia, energi positifnya ngalir ke gw. hahaha. Apalagi kalo bukan ngebahas kasus gw minggu-minggu lalu. Bu kis yang heboh binti terkejut ngeliat gw pake sendal ke jurusan.(so sorry, ma'am!!). saking terkejutnya, omongan hebohnya terdengar seantero ruang jurusan (dikira seantero jagat raya? ngga segitunya kaleee). Bisa gila , iya ajah smua mata memandang ke gw. ya..setiap mahasiswa punya pelanggarannya masing-masing kan?.

Then, balik ke hari ini ajah. Tujuan awal lise buat ngasiy proposal pupus sudah. Pa Uud sedang sibuk mu ada rapat katanya. so Lise pulang bsama lingga dan terpaksa meninggalkan gw, dan gw terpaksa membiarkan dia meninggalkan gw. heh? apa?. cz, ternyata bahan2 Seminar gw banyak banget di perpus jurusan. Ga mungkin gw tinggalin santapan itu cuma gara2 lise musti buru2 pulang. Ngikutin dia n meninggalkan buku2 itu ? jangan sampe!!!. hehehe. Ya, konsentrasi membaca gw buyar, apalgi kalo bukan karena waktu yang memisahkan. Waktunya makan siang, Masa gw harus maksa2 mb Ade buat nungguin gw nyatet point2 penting buat nambah2in BAB atu gw? gila kali?. So, dipotokopi ajah tuh buku (thx Mb Ade).

Van, ke SBA dulu...
Akhirnya nilai MPK 2 keluar juga. gimana ga shock saat dosen bilang lembar ujian ga dia terima. Masa gw harus ujian lagi? gimana ga panik saat dikasiy tau lise klo nilai Perilaku organisasi & kepemimpinan sama MPK 2 gw hasilnya T , disaat gw harus berjuang jobtre di Tanjung enim ? dan kedua nilai itu baru gw tau hasilnya hari ini, artinya ke cencel 2 bulan. Kejadian kya bgini ini yang jadi kekhawatiran mahasiswa.

diperjalanan pulang ketemu Fara, nebeng lah. Sebelumnya ke guardian dulu. Beli sabun mandi yang abis ama pwarna rambut buat ara hihihi. Gaya bener niy anak. Yang lebih gaya, sore ini gw minta Dian buat permak rambut gw. ng-rechange gaya rambut. emang ga bakal keliatan juga kalopun gagal. Abis lagi menggila. Baru kali ini, rambut gw di pegang ma orang amatir kaya dian. Klo dapet rekomendasi Fara...mau apalagi. dipercayakan sajah.

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP