Wednesday, October 05, 2011

Belum berakhir

Gw ada komplit dengan paket, bukan hanya berbentuk kotak yang dalamnya kosong.
Jangan berikan kondisi dimana gw harus menghapus beberapa memori, berat sekali.

Gw begitu mencintai hal yang pernah mampir di hidup gw.
Jadi begini... gw teramat senang melihat kembali apa yang pernah terjadi. Outside the circle of memories tentunya.

Tidak mendalami rasa dimasa lalu. Sudah tutup buku.
Tapi gw butuh memori itu untuk beristirahat, melihat dari luar lingkaran kejadian masa lalu.

Dan itulah hiburan gw dikala sedih atau merasa sendirian.
Tapi tidak ingin kembali ke masa lalu, seperti yang sudah gw jelaskan, itu sudah tutup buku.

Gw merasa sangat BODOH, saat mudah sekali percaya atas penilaian orang tentang diri gw. Khususnya orang2 yang berarti di hidup gw. Ntah sistem macam apa yang gw pake, gw akan dengan cepat bersikap untuk menjauhi orang2 yang berarti di hidup gw itu.
Agar tidak mudah merubah rencana2 yang sudah gw mimpi2kan. Alhasil, gak gitu banyak orang yang bisa mendalami diri gw.

Tidak memfilter, tapi semuanya terjadi begitu alami.
Siapa yang mengira gw dekat dengan beberapa sahabat hingga kini, sejak hampir 12 tahun lebih?
Semua itu terjadi begitu saja, inilah Jodoh.

Dari situ gw menyadari, memaksakan orang mengerti gw, mendalami gw, mencintai gw, itu sumber dari penderitaan.
Gw pernah mengalami keajaiban Tuhan yang memberikan beberapa sahabat yang setia mendengarkan berjuta2 mimpi2 gw tanpa lelah.
Yang jelas2 bilang mencintai gw dengan ucapan dan tindakan, TANPA GW MINTA.
Itulah materi rasa Syukur gw.

Kita terlalu fokus pada apa yang tidak kita miliki, dan membiarkan apa yang kita miliki terbengkalai layak bangkai.

Ya perjalanan gw belum berakhir.

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP