Wednesday, October 08, 2008

Mending jangan ajak gw deh!

Realita yang terjadi ialah bahwa gw gak bisa diajak buat window shopping. Suka gak kuat nih pinggang ma kaki kalo dipaksa jalan. Emang serius punya masalah ma kelenturan otot tubuh. Apalagi kalo pusat perbelanjaannya penuh, aduuw pusing nih Pala!. Kalo yang ngajak belanja bener2 tau apa yang mau dibeli ato jadi beli tuh barang mah ok2 aja, nah kalo bener cuma mengaplikasikan konsep window shopping doang. Mending jangan ajak gw deh!. Nah, kalo kasusnya yang ngajak window shopping itu si mama', hmm mau gak mau. Kaya kmaren sebelum lebaran, cowo2 di keluarga gw pada ngidam beli kemeja. Awalnya kita ke sebuah dept. store. Penuhnyaaa.. yang ada gw ngomel2 sndiri deh. Akhirnya kita ke counter M2 yang gak gitu rame. Tetep aja, kerjaan gw cuman duduk nungguin orang2 selese mencari kemeja yang tepat. Counter yang gak gitu rame n ada tempat duduknya biasanya jadi inceran gw, Hahaha. Foto diambil sama josy pas nungguin mas wida nyoba beberapa kemeja *ada2 aja ya?... gw terlihat BT nungguin mas wida hihihi*.

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP