Tuesday, October 28, 2008

Biarin walo terlihat narsis

"Apalah arti dari sebuah nama", Ouuuw mengawali dengan pernyataan ini.

Tapi memang selama ini gw gak tau nama Devan itu artinya apa. Inget kata mamih ndut "iku loh, temennya mb uki dulu cuantiiiik tenan. Namanya devan. yo weiis ta' kasih koe nama iku a'e" *J'diiiiing*. Artinya?, "yooo, yang penting cuantiiiik,nduk."... Haduh haduh. Mamah + Bapa juga gak tau knapa ngikutin mamih ndut buat ngasih tuh nama buat gw. Alhasil ampe segede ini gw gak gitu paham makna nama pemberian para tetua itu.


Dapet solusi dari temen untuk mencarinya di mbah google. Hal yang gak kepikiran sama gw. alhasil inilah arti nama gw...


Seperti menemukan bagian Puzzel yang hilang. Akhirnya gw bisa memaknai paduan nama gw selama ini. Puisi pagi di bulan September *maksa abis!*. Yaaa apapun itu gw seperti menjalani lembaran baru hidup dengan mengemban amanah arti nama gw itu. Yang tidak lain adalah gw si Perempuan tukang Gombal *doyan berpuitisisasi hayaaa bahasa apaa ini*

5 comments:

  1. wah wah, topik yang menarik sekali, sangat menambah wawasan saya :D.

    ada sedikit typo, seharusnya kan PUZZLE, bukan PUZZEL.

    nice article :D

    ReplyDelete
  2. haha, jadi klo ada sedikit typo dulu bru komen ya.. *senangnyaaa mencari kesalaaah..hohoho*. :)

    ReplyDelete
  3. Anonymous11:30 PM

    eh dapet sarah dari mbah suroso yak :P...

    devan yang sekarang secantik devan zaman bien nda?? wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Anonymous11:31 PM

    eh dapet sarah dari mbah suroso yak :P...

    devan yang sekarang secantik devan zaman bien nda?? wkwkwk

    ReplyDelete
  5. situs buat liyad arti nama kita apa buww??

    ReplyDelete

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP