Tuesday, October 07, 2008

10 things about me



*Emang kurang kerjaan, jo!*. di Tag sama karjo. Sepuluh ya?mmm...


  1. Harus dalam keadaan Underpressure, baru bisa berfikir. Nih otak musti dipancing dulu biar bisa ngeluarin ide2 brilian. Kamar berantakan biar gak banyak ruang gerak, Kasur penuh Buku *bukan buat dibaca sih, biar gak kepancing buat tidur*. Perut dalam keadaan kosong *Lebai, tapi itu cara yang tepat buat dvan*. Kamar gelap, jendela ketutup. Kaya mu invent apaaaa cobaaa..huakakakak. Ya selama ini sih nyaman pake cara ini.
  2. Melotot, bukan karena marah ato punya penyakit. Kebiasaan aja, karena hidup yang penuh kejutan *Hidup gw yang indah*. Banyakan shock therapy buat otot2 mata jadi Lebai. Pernah aja dong, gw nawarin pisang goreng ke orang lain eh dia malah kaget bukan main ngira gw nodong dia. Yang ada Karjo, wieke, lise cuma bisa ketawa aja . Bisa dibilang gw sangat ekspresif, kompak. Antara isi pesan dengan body language sangaaat sinkron. hehe.
  3. Gak suka dipaksa (sapa juga yg suka?). Terbiasa bertindak sesuai kehendak diri. Mandiri memperjuangkan HAM. hehehe, BT ma orang yg suka ngdikte. Apalagi klo cara2nya gak pas ma gw. ih bisa ilfil sejadi2nya deh!
  4. mmm, Suka ngumpulin sampah. Gak tau adat dari mana. bawaannya sayaaang aja buang sesuatu. Yang buat tebel dompet bukan uangnya, tapi kertas2 sisa Bon ato kertas print-an dr ATM. Ato botol kosong di kamar mandi yg numpuk. jangan tanya knapa gak juga dibuang, saya juga bingung. Kerasa barang2 itu bakal dipakai suatu saat nanti. PAdahal mah cuma buat tempat debu aja.Sampai sekarang suka mikir, mengapa gw demikian penyampahnya?. Makannya hal terberat buat gw saat harus mberesin kamar. Bingung mana yang musti dibuang mana yang musti disimpen. Bingung mau mulai dari mana. Sepertinya gw musti terapi nih. merasa tidak sehat, waktu abis buat milah2 barang doang. hahaha
  5. Parno liat anak kecil aktif dan energik. Aduwww yang ada gw heboh teriak2an sendiri. Ada anak kecil lari2an, pikiran gw udah kemana2, ngerasa telapak mungilnya itu belum bisa diajak kompak buat lari2an. Pernah anak tetangga main2 di tangga rumah, bolak-balik naik-turun, yang ada gw bolak-balik naik-turun gendongin tuh anak. sibuk sendiri, padahal inangnya aja sante2 aja. duh gak bisa deh, liat anak kecil megang pisau walo cuma pisau roti ato lari2an di dapur. pokoknya anak kecil musti dipangku terus ma ibunya. Kalo dipikir2 gw ibu yang kejam ya? hiks! gmanaaaa doooong...
  6. Paling Benci ma orang bawel pas nonton bareng. Makannya gw paling gak suka diajak nonton bareng. jarang deh ke Bioskop. Menghindari suara2 selain suara filmnya. Nonton di rumah pun gak ada yang ganggu *Udah pada tau, kalo gw ngomel bisa brabe isi rumah*, hehe. kalo nonton di kamar ma lise, trus dia baweeeel. Ummm cukup mata gw berbicara ma dya, langsung dia diem. Intimidatif banget ya? hahahaha. Ya, intinya mah gak suka ada komentar sebelum cerita di filmnya abis. Dan gw terlalu serius waktu ikutin jalan cerita film walo lg nonton komedi *biar POL ketawanya hehe*.
  7. Penasaran!, wah posisi yang gak enak banget. gak jelas, ngambang. Ga asik!!, ampe gak tidur kalo lg penasaran. Apapun dilakukan buat keluar dari ketidak jelasan. selama ini sepertinya di setiap kasus. Cuman temen2 deket aja yang tau tindakan2 gw buat keluar dari ketidakjelasan.
  8. Cinta sejarah, sejarah hidup gw maksutnye. hahaha. Penting banget buat gw. BIkin "museum" pribadi impian gw selain punya toko buku. Narsis? nonono, ya usaha buat "museum" kaya yang kebanyakan orang lakukaan. Ngumpulin foto dari setiap tahun ato setiap moment. Nyari curhatan jaman dulu. Ngumpulin benda2 yang punya nilai sejarah hidup gw. Trus ditaro di kotak. Pinginnya sih punya Box Kayu, buat harta karun pribadi. Hadiah buat gw masa depan klo udah punya cicit, amiiin. Sweet nya hidup gw dengan dinamikanya.
  9. Suka film2 ato reality show bertema Make Over". Redesign ruangan ato mobil. sampe reality show si The Nanny. Dari yang gini jadi gitu *apaaa cobaaa*. Konsep cinderalla, like MAGIC aja buat gw! hehe
  10. Suka banget sama efek domino. hehe. Makannya salah satu hoby gw nontonin efek realnya di utube. Gak pernah bosen. lagi2, Like MAGIC buat gw! love it, keren!! cek deh Flippycat. Sayang orang yang buat tumpukan domino gak mau terlihat di kamera, diwakilin sama kucingnya aja. JAdi jatuh cinta ma si pembuat. Kebayang dong sabarnya tuh cowo, Jenius banget. Tuh cowo sweeeet banget buat gw! hahahaha


Ayooo teruskan. Awalnya sih terasa sulit menjawab ini semua. Tapi pas proses berfikir, jadi seru menyelami diri sendiri. hahahaha

1. Lise
2. Gena
3. Wieke
4. Diah
5. Alit
6. Pury
7. Teh Yoan
8. Indah
9. Ijul
10. Rancu


Ayo ayo silahkan di coba. hehhe

1 comment:

  1. waaaaahhh 10 yaa??
    1.hihih, kliatannya sama denganku, harus kerja tu dlm keadaan tertekan gitu, tugas kul ku aja kadang dikerjanya SKS (sistem kebut semalam) bahkan ada jg sistem kebut sejam :P *gmana duunk, otak baru bisa jalan klo saat terdesak :(
    2. waahh iya, dulunya takut ma Dvan, abis suka melotot gitu. xiixixi takut negurnya ajah *segan*
    3. beneeeeeeerrr bangettt *toss donk, samaaa* saya jg gk suka klo dipaksa2 ma orang, kehendak dia harus diturutin gitu??ohh no... pegi aja deh klo gitu =))
    4. ngumpulin sampah?? kirain tadi tuk dibuang, koq malah disimpen sih sist, hehehh kebiasaan unik :P
    5. walaahh... massa siiy sgitunya, padahal ank2 malah gk suka lho klo ditahan2.. mereka ingin bebas,, yaa slama gk buat mereka sakit dan bahaya dibiarin aja kali
    6. ixixixixi, klo nonton bareng diah bakalan diem koq, *wong tontonan yg nontonin saya molor* :))
    7. benerrr, saya jg gk suka pensaran,, tapi kadang nyerah jg sih klo dah gk sanggup :D
    8. wuiihh kliatannya menarik, cari kotak gede aja say ;)
    9. waaahh saya jg suka, apalagi itu Pimp my ride, wuiihh keren bangett daahh *jadi pengen mobil mamah di pimp juga* :D
    10. gk ngerti, apa mksdnya?? :D

    btw, ngeTag saya yaa? duuhh... kykya pernah ngerjain spt ini.. bener gak sih?? check it out: http://diah87.blogspot.com/2007/09/pe-er-habits-timpukan-kliling-awards.html

    :)

    ReplyDelete

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP