Friday, April 04, 2008

Sekedar Butuh Refreshing


Tiga hari cukup buat ng'refresh otak, weekend yang "terlalu...!!" buat gw. Diluar alih-alih peran sebagai new Angkot di Spektrum, dengan segala macam dinamika anak2 yang sadar to ga sadar memicu diri new angkot buat membandingkan atau pun sekedar menuntut kesempurnaan Acara. Sekali lagi diluar itu semua, Ada keinginan untuk sebentar meninggalkan kamar kostan yang penuh dengan pikiran untuk terus menyempurnakan kerangka berfikir. Setiap penjuru ruang yang isinya cuman ngingetin diri bahwa semuanya belum berakhir atau pun semuanya hanya ilusi aja, van.

Sukabumi ? Situ Gunung ? Ruang yang baru buat gw. Setidaknya mengharap ada ilusi baru yang bakal ngisi hari. Walo cuman tiga hari. Dan gw tambah termotivasi, saat tau ada Air terjun disana !. yang pasti ada bidang yang bakal jadi media gw buat sekedar mengisi otak untuk terus mendaki, sekedar mengisi otak untuk berfikir batu mana yang selanjutnya harus gw tapaki, sekedar mengisi otak hanya untuk terus berfikir bagaimana proses mencapai hulu, sekedar mengisi otak untuk berinisiatif tetap pada jalur yang aman menjauh dari jurang, sekedar mengisi otak untuk terus memerintahkan semua saraf2 untuk waspada.

Belum ada seperempat perjalanan, ada bisikan untuk b'renti ajah. Tapi akhirnya memutuskan untuk terus hanya karena sebuah kalimat yang terucap di hati "Udah terlanjur,van". so Lanjuuuuut...


Satu langkah, dua langkah, tiga langkah, ga sadar mungkin dah ribuan langkah, akhirnya sampe juga di dpan air terjun. Emang dimana2 naik gunung mpe puncak analogi yang paling bagus buat ngjalanin idup.




_Hidup Hanya Urusan Menyambungkan aliran listrik diantara Sinaps Otak_

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP