Monday, April 21, 2008


Helloooo
Masiy ada kok, ya ya ya disini.

Masa harus gw kasiy tau dulu kalo gw disini ?
Musti gw sms ya?

Ayolah, dengerin...
Cari tempat sunyi dong, trus denger deh..
gw teriakin nama lo kok !

Lo ga ganti nama kan?
Ato ngirain bukan gw yang manggil ?
Ato pura2 ga denger ?

Yampun, marilah...
Istirahatkan hati sejenak...

Baru deh bisa denger smuanya
Kalo emang masiy bising
Ga usah peduli, karena cuma gw yang masiy manggil nama lo...

mmm...
masiy ga denger ?

masiy?

Padahal gw dah teriak kenceeeeeeng banget.

Ya sudahlah...kalo emang masiy ga denger juga.

Gw cape,
Peduli ma orang yang sayang ma pita suara gw aja lah...

yuuu dada bu bye


_Hidup Hanya Urusan Menyambungkan aliran listrik diantara Sinaps Otak_

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP