Saturday, January 04, 2014

"INGIN"nya banyak


Baru saja tanggal 4 Januari 2014,
Rencana tahun ini banyak sekali. Selain menikah, yang ada di rencana-rencana kedepan gw saat ini aja sudah melampaui batas fisik dan non fisik (Uang salah satunya ;D )

... nonton Adore you,Miley C-AsapSCIENCE Channel @youtube-TED.com....

Okey, ini pas untuk postingan hari ini 

Lanjut (hehe)

Akan ada banyak hal yang ingin gw coba jalankan, setidaknya tahun ini rencana strategis sudah akan dibentuk. Terasa menyenangkan dan EXCITED !!!

Keinginan banyak, itu doa. Dan melihat kebelakang sekali lagi untuk buka materi referensi bahwa selama ini Allah begitu baik menggiring gw ke jalur yang bahkan ga kepikiran sama gw sebelumnya, Lalu gw kembali menemukan jawaban, Kalau sudah bilang "ingin"nya apa ke Allah, lalu Allah membawa gw "jalan-jalan", ya percaya saja karena Ia akan mengirimkan gw ke "keinginan" gw pada akhirnya, bahkan seringnya lebih banyak pemberianNya dari yang gw minta pada awalnya.

as i said to mas Angga, untuk mengerti cara Allah salah satunya dengan mengerti kalimat ; Allah sedang mengajak kita jalan-jalan,  bermain dan bersenang-senang.

Seinget gw, saat gw sedang mengalami beratnya hidup (Usia 18-22 digambarkan oleh  tembok besar di depan mata-Usia 22-25 digambarkan gw terperangkap dalam Palung laut) Usia 25 up, rasanya malah ingin menyelam bukan untuk lari/bertemu dari/dengan masalah, tapi lebih kepada membayangkan keheningan yang diisi hanya dengan gw dan Allah.

2013 masuk 2014, gw seperti menemukan cara yang nyaman buat gw. Gw tidak lagi bergantung pada penilaian orang lain, yang sibuk dengan memikirkan APA YANG ORANG LAIN AKAN KATAKAN. Apa yang gw kerjakan? gw hanya sibuk berkarya, Fokus pada apa yang gw jalani, YANG INGIN GW JALANI. dan tidak sibuk untuk mengurusi urusan orang lain. Menjadikan diri berguna untuk orang lain, sadar maupun tidak sadar, dan tidak memikirkan apakah orang lain itu sadar.

Proses itu pada awalnya tidak dibentuk, hanya mengalihkan fokus. Dan ternyata gw seperti dapat 2 ikan dalam satu tali pancing tanpa umpan. Hebat.

Semoga 2014 mendukung gw , amin YRA.

1 comment:

  1. semoga Allah slalu bersama kta yaa darliing, iiihh kangeeeeeennn


    gmana utk Maret nya??:)

    ReplyDelete

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP