Friday, March 02, 2012

What a day, what a day

Besok malam Erykah Badu konser di JavaJazz, ngenes gw lagi BOKEK!
Special show pula, Bah!

Eh udah jam 12:54 AM rupanya, berarti hari inilah Cintaku itu konser.

Gw gak kepikiran ikut Javajazz tahun ini, sebelum gw tau kalau Erykah Badu manggung tahun ini. Lihat iklan di papan besar berNEON sangat terang di daerah cawang sutoyo, dan gw melihat wajahnyaaa.

Pathetic, cuma bisa ngeong-ngeong doang seperti kucing mengais2 makanan di tong sampah. Menyedihkan.

---
oooh uwoooo uwooo uwoo ooouwo uwooo


Sometime i dont love you anymore, some time i'm in love with you :p :p



Dan membayangkan penampilan LIVE nya seperti ini


Apalagi kalau membawakan lagu JAWARAnya dan kecintaan gw yang ini versi unpluge-nya ituu


oh my my my, i feelin high, my money's gone , i'm all alone, toooo much tooo see, the world keeps turnin

OOOOH WHAT A DAAAYYY!!!
WHAT A DAY
WHAT A DAY

T_T

1 comment:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP