Wednesday, May 19, 2010

sakit membawa hikmah

Selamat pagi.

Mama pernah bilang, kalo dr umur batita sampai sekarang [umur attita], gw slalu mencari perhatian beliau. Salah satunya ialah prilaku gw yang buat beliau uring2an, melebihi anak2 beliau yang lain.

Disisi lain, disaat anak2 lain rewel waktu mereka terserang deman, serta penyakit gak nyaman lainnya.Gw lah anak yang tidak merepotkan, yang selama sakit, gw akan menjadi tenang-hening-tabah-hening. Seakan menikmati sakit, menunggu kesembuhan.

Mama pernah bilang "kamu sakiT aja deh", saat sudah lelah mengatasi masalah2 yang gw buat di sekolah. Harapan beliau untuk memiliki anak perempuan yang tenang-hening-tabah-hening hanya pada moment gw sakit. Ya begitulah kenyataannya. :p

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP