Wednesday, January 27, 2010

Perjalanan kesekian

Pulang lebih awal, memang sah saja karena TUAN mengijinkan gw pulang awal jika memang sudah tidak ada lagi yang perlu dikerjakan. Waktu bersama keluarga pun jadi lebih banyak. *terima kasih, Tuan*

Sejak tau jadwal patas AC 132, gw jadi lebih senang memakai jasanya. Tinggal duduk manis dan hup! Sampai pondok indah. Mengurangi frekuensi gw untuk bertemu preman yg ehemmmhem di psr rebo juga supir kopaja yg seringkali menaikan ongkos dengan alasan gak ada uang kembalian. Kalo itu terjadi, saran gw sih jangan di tagih. Hahaha nanti malah keluar sumpah serapah yang SUMPAH deh lo gak bakal mau dengernya. Mental lo diuji. Hoho

___
Dalam perjalanan, Biasanya gw pakai waktu tsb untuk tidur atau menikmati perjalanan *ditemani si hitam tentunya*. Gak jarang juga buat list pekerjaan di BB dinas. TUAN suka menanyakan hal2 yang sering blm gw pikirkan sebelumnya. Yaaa! Dan gw di didik untuk lebih teliti. Takut mengecewakan TUAN, gw suka nglist hal2 dr yg penting sampai yang jauh dr gak penting. *menurut gw*

___
Oh nooo, si hitam mati ;(
Nice,Hmmpff.. suara pengamennya juga lumayan enak. Bercampur suara tayangan sinetron dr hp penumpang persis di samping gw. Ok,Akan menikmati perjalanan dulu, all!

4 comments:

  1. Jadi ngingetin gw pulang interview di bis...

    Smoga gw bisa berada di bis dgn tujuan dan tugas yg sama dengan lo as soon as possible hehehehe

    ReplyDelete
  2. bun,,, aku ijin nge-link ke blog ya!

    ReplyDelete
  3. waduh si TUAN bisa aja :D

    ReplyDelete
  4. Anonymous11:09 PM

    maksudnya perjalanan kesekian kalinya ke rumah?
    ha ha ha

    ReplyDelete

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP