Monday, January 04, 2010

Karya Anak Negeri yang Subhanalloh

Ok, sore ini gw memutuskan untuk blog walking. Meninggalkan episode gilmore girls yang biasa gw tonton satu jam sebelum waktu pulang kantor *nostalgia yang menyenangkan*

Blog walking kali ini gw gak [berjalan] sendirian. Memamerkan budaya populer di negeri kita, khususnya di dunia blogger dan remaja. *Ok bloggernya remaja masa kini* . Kali ini trasa beda, karena partner sungguh kaget melihat fakta akan gaya anak muda *partner menempatkan diri sebagai yang tua hihi*.

Blog walking bersama si TUAN

Namanya juga blog walking, jalan menyusuri rumah dengan melewati rumah-rumah lain yang pada dasar memiliki relasi, baik dalam hal tema dan hal lainnya.

Setuju gak sih, saat kita ke rumah penulis hebat *menurut kita, di dunia blogger*, pasti kita akan menemui rumah2 hebat lainnya dalam daftar blog si penulis hebat. Fenomena ini mudah ditemukan jika kita biasa jalan-jalan menelusuri berbagai macam rumah. Seperti yang gw temukan sore ini. Tema Fashion+Remaja+blogspot, hmmm... Dari satu rumah, gw akan menemukan rumah2 lain yang satu tipe. Para blogger yang mengangkat tema fashion, dipastikan memiliki foto dirinya dengan hasil karyanya yakni hasil mix n match pakaian hingga sepatu. Ber full pose dengan background pintu kamar, lemari, tangga, dll. Sealami mungkin hingga tak memandang lensa kamera.

Gw pernah melihat website sejenis, website luar. Dan kini tema tsb merambah ke negeri kita.
Gw sengeng banget ngliatnya. Cuci mata hohoho
Tapi si orang tua *TUAN hihi*, Berpandangan lain *sepertinya*, terlihat dari bahasa nonverbal dirinya ditambah kata2 "ya ampun!" berkali2. Mungkin karena sudah melihat berbagai rumah dengan tema sejenis dan tipe sejenis. *hayo tema dan tipe yang gw maksud apaaaa coba?*

Gw gak akan bosan melihat postingan akan karya terbaru anak negeri hehehehe
Sambil membayangkan saat gw seumuran mereka gw lagi seneng2nya main galaxin ato karet.
hihihi

1 comment:

  1. anak ABG?? atau yg [hampir] seumuran kita2?
    hmmm, hebaadd masih bisa blogwalking bersama boss nya... ayoo Dev, boss nya diajakin ngeBLOG juga ;)

    ReplyDelete

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP