Saturday, May 16, 2009

Happy zoo, Happy me ?

Hari ini menertawakan diri dengan wajah penuh coklat. Setidaknya bisa tertawa dan senang melihat anak-anak itu tertawa.

Ok, alia dah ng Buzz, harus ke larasati untuk rapat sebuah bisnis kecil-kecilan. Semoga tidak sampai malam. Hari ini cukup membuat seluruh badan saya pegal-pegal. Pegal tangan menggendong putri, pegal kaki mengunjungi beberapa hotel, pegal lidah saat perang coklat, pegal pinggul seharian harus menghadapi PMS. Dan pegal hati mendengarkan bend&break.

------------------------

>>Belum ada 10 menit saya pamit undur diri saja dari forum rapat para pengusaha jatinagor. Saat ini tepat pukul 21.28, Pegal ini tak bisa di tutupi lagi. Ku meninggal kan Ayam bakar, Ku meninggalkan Kue tart, Ku meninggalkan kenikmatan dunia karena emosi biadab yg saya lakukan. sekali lagi mendengar bend&break, lalu pegal hati melanda sangat dahsyat. maka, cukup sampai disini. saya lelah, saya akan tidur saja mengistirahatkan fisik yang sebenarnya tak berdosa.
Saya akan hening sesaat meninggalkan ruang dan waktu.

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP