Sunday, June 29, 2008

Mereka Anggap Aku aneh

Sulit skali untuk menyadari kealamiahan skill yang dimiliki mayoritas kaum hawa yakni MULTI TASKING. 

Apalagi cara berfikir gw yang…ntahlah, gw sendiri ajah masiy bingung. Menganggap diri orang normal. Tapi, setiap kali denger cerita anak2, pasti kening gw mengkerut. Dan sebab mengkerutnya kening gw mengakibatkan mengkerutnya kening anak2. Mereka anggap aku aneh. 

Kata dini, gw itu cowo yang terperangkap di tubuh cewe. Ditambah lagi kuis2 di buku psikologi sex yang saat ini banyak di jual di pasaran mengenai perbedaan perempuan dan laki2 (kaya MEN from Mars, WOMEN from Venus, dll). Kalo menurut riset dari professor di luar sana, BBC tentang The Secret of Sex, gw memiliki hormone testosterone melebihi ambang normalnya wanita. Karena gw memiliki jari manis lebih panjang dari jari telunjuk. Dan fenomena itu hanya dimiliki oleh kaum adam. Dan diteguhkan lagi dari pernyataan zaki, setelah ngeliat desktop gw yang ber gambar Peta Indonesia. Aku cinta Peta. So what? Katanya “ Kok, cewe suka Peta? “.

Lalu ga sedikit yang shock kalo gw suka Black coffe. Kok ga latte? Ato cappuccino ?. nonono.. Harus gitu gw muntah untuk memaksakan diri meminum kopi yang menurut gw memiliki campuran yang buruk sekali (menurut gw lo!). Jadi inget Guru BP gw di SMA dulu, beliau ahli grafologi, setelah liat tanda tangan gw, satu kata… “Jiwa kamu sangat laki2, sayang..”
PADAHAL >> GW KAN CENGENG BANGET !! 
Please jangan meremehkan sisi kewanitaan gw..(Haiiyaaaa


3 comments:

  1. owhh.. owhh owhh... *sambil periksa jari manis ma jari telunjuk* saaayy, koq jari manis kiri ku lebih panjang dari pada telunjuk ya?? klo jari manis kanan ma telunjuk sih hampir rata gituh... waahh apakah saya *sedikit brjiwa laki??* hehhehh

    thanks infonya yaa say, saya mah percaya kamu ordinary girl ;)

    ReplyDelete
  2. Hello..
    gw cuma mau ngasi tau, ada birthday-contest dari Pink! Hadianya free hosting & domain! Lumayan kan.. cukup lah untuk blog baru. Syaratnya juga gampang, salah satunya punya blog. Keterangan lebih lanjut silahkan lihat blog gw www.movie-holic.net atau http://gamemini.blogspot.com Ada small banner di situ. Oke, thanks..

    ReplyDelete
  3. to diah :Tapi banyak juga loh yang punya jari manis kya kita, di. Gag tau ilmu tuh profesor yang udah ga Update atau memang khas cewe2 masa kini yang dominan. hahaha..

    ReplyDelete

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP