Sunday, March 23, 2008

S-E-S-E-R-U-A-N!

Dvan beneran udah nikah ?

C'mon itu cuma status Friendster. Ga sedikit orang juga kan yang menjadikan Friendster jadi ajang meng-kamuflase-kan diri? Dari umur sampe foto. Kalo ditanya "knapa?", gw juga bingung jawabnya. Satu kata [ Walo terpaksa], S-E-S-E-R-U-A-N!. Baik dirimu dan dirinya, ga perlu di gembar-gemborkan ampe buat gw males menjelaskannya. Kalimat yang seharusnya Klarifikasi, makin jadi ajang S-E-S-E-R-U-A-N!. So, jangan begitu ajah percaya sama profil Friendster.

Secara gw pemerhati Tampilan Layouts Friendster. Khususnya untuk Primary Photo. Kalo dulu yang lagi "-in" duduk di belakang stir mobil dengan sit belt yang melingkari badan. Ada beberapa yang [ceritanya] candid (baca : Ga ngeliat kamera) atau kadang banyak juga yang pake sunglasses. Ga penting si model bisa setir mobil atau ngga. Dan sekarang yang primarynya, foto postcard fokus sama beberapa bagian wajah (kalo di photography disebut Extream angle), biasanya si fokus di bagian mata atau bibir. Dan ga sedikit juga yang membawa atribut kelima jari tangan yang lengkap dengan pewarna kuku. biasanya siy warna-warna "shock!" bin g'njreng. Kelima jari tangan ini seperti dijelaskan diatas menjadi atribut fokus Photo si model. bisa diletakkan diantara mata(kalo mata jadi fokus lo), ato di taro diantara bibir (tentu ajah kalo bibir lo yang jadi fokus). Hayooo, pada punya foto yang kaya disebutin di atas ga?.

Kalo devan pengen juga siy. ya, itung itung ajang S-E-S-E-R-U-A-N!, secara masiy berusaha untuk menjadi anak muda masa kini. hihihi
but, Smua orang juga tau gw masih kagok tuk nyetir mobil. Apa kata dunia liat gw foto dengan "sitbelt style"?. Kalo poto yang agak retro Kya "nail Finger style". Smua Orang juga tau kuku gw yang amburadul karena 24 hour (you are sooo...), 21 years (you are too, sooooooo..) selalu digigitin. Susah juga jadi anak muda masa kini. [aduw maav ya, tman2 no maksud what what kok, lagi nganalisa ajah pake tradisi SEMIOTIK]

Okey, setelah beberapa bulan baru punya temen2 dari Pillipines (gaya bet!!). Rasa keingintahuan gw makin melejit. Khususnya di bidang nganalisa Primary Photo di Friendster. Kawan-kawan kita disono. punya beberapa gaya yang wuihhh. Yang pasti beda dari gaya dikita mah. Ini siy Subjektif. Ada "see what i drink Style" sama "Doggy Style". "see what i drink Style", Pose standar, mata melihat lensa kamera but yang uniknya disini adalah lo [ceritanya] lagi minum. Yup fokus pada gelas yang lo pegang (Ada juga kaleng coke or beer). Mata lo walau fokus ke lensa kamera, itu cuma sebagai media tanda bahwa lo pengen ngasiy tau kalo lo lagi enjoy banget sama apa yang lo minum. hihihi.

Nah kalo "doggy style", hayoooo jangan mikir macem2. Lo duduk bersimpuh (beda sama bersila kan??pokoknya bukan bersila), then kedua tangan lo ada di depan dada dengan kedua telapak tangan sejajar sama lutut lo (kebayang ga? ngga ya? tapi gw udah berusaha pake bahasa yang mudah dicerna. Pokoknnya harus ngerti !). Tapi style ini ga banyak kok. gwnya ajah yang takjub ada pose kaya gini. Intinya siy untul gaya ini ga begitu merangsang. mungkin bisa anda coba ?

Ah, udah ah...makin menggila gw. pokona mah , ini teh cuma S-E-S-E-R-U-A-N! ajah.


_Hidup Hanya Urusan Menyambungkan aliran listrik diantara Sinaps Otak_

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP