Wednesday, March 05, 2008

_Iseng-IsengannyaMahasiswaTingkatAkhir_

Pagi di hari rabu, belom mandi dari hari senin. browsing-browsing ga jelas, List YM ga ada satupun yang idup.kcuali ya sesama pengangguran pencari ilham untuk menyelesaikan skripsi yang blom kelar-kelar. Ivana nana, siapa lagi. Pulsa elektronik belom nyampe-nyampe dari pemesanan malam lalu..(haiiyyahh...bahasanye). Lagi nunggu kepastian kuliah komunikasi persuasif. Akhirnya minta Nana buat SMS in Hadi. Sebelumnya karena udah ga tau mu ngapain lagi (Setelah sbelumnya kita saling tuker2an file musik mba reene ), nana ngasiy tau sebuah alamat website untuk gw kunjungi.Tibetian Personality Test. Test Kepribadian dari tibet...hahaha..bener ga tuh? (BagiKamuYangSamaPenasarannyaBisaKlik
DiKalimatIni,JanganYangLainKarenaBolehJadiYangLainItuMenyesatkan
)

Sebenarnya yang mu gw tulis disini adalah Content dari website tersebut, jadi sebetulnya bakal ga enak klo ada yang mau test tapi dah gw kasiy tau jawabannya...hahahahahaa

Ok..Ok..untuk menjaga privasi si pembuat Test. gw cuma mu mengulas 2 sub isi dari jawabannya (Ya..belom tentu juga jawaban lo ama gw sama!!)

yakni..abt Someone who i really love and My Twin Soul
Someone who i really love gw itu..ya...GW! hahaha
dan My Twin Soul gw..si Ehm-Ehm..

Ktawa ckakakaan..stelah beres ngikutin tuh test yang...hahahaha
gmana ngga..abis...hahahaha...Lagunya juga ..hahahahaha...apalagi ijonya yang...hahahaha

so..if u dont hve more time to doing some important thing-anymore!- just do it this test!

this is the "nothing" test but its fun for just fun!

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP