Wednesday, July 18, 2007

masih ku sebut nama-Mu

14-15 Juli 2007...tak lelah hatiku menyebut-Mu dalam tiap detik nafasku

Innalillahi wa inna illahi rojiun..........
..semua milik-Mu,,,akan kembali pada-Mu...amanah ini bukan milikku...kukembalikan semuanya pada-Mu...Allah...jangan kau sisakan untukku...aku tak sanggup memikul semuanya...aku ikhlas mengembalikan pada-Mu...jangan kau buat hatiku penuh belenggu...aku mohon ampun....ampun atas khilaf ku...ampun atas angkuhku...ampun atas keluh ku...ampun atas susahku...smua titipan-Mu...ku kembalikan pada-Mu...ambil beban ini...cukup kau hukum aku...di dunia ini...aku sebutnama-Mu...meminta kasih sayang-Mu...aku kembalikan cinta -Mu padaku...jangan Kau biarkan diri ini fasik...jangan biarkan diri ini lalai...janganbiarkan diri ini jahil...Allah...Rabbi...masih ku sebut nama-Mu direlung hatiku..diri ini teriak dalam diam ku....memanggil nama-Mu...membisikkan asma mu...ya Allah...yang maha pemberi derita...

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP