Wednesday, May 23, 2007

Draft

kalimat apa yang paling indah di dengar selain kitab-Mu...ya...Rabb....
tapi kenapa hatiku tetap saja sulit untuk mendengarnya..ya,,,Rabbi....aku lelah dengan ini semua...perasaan yang seharusnya tak ku rasakan...stidaknya tidak melebihi cintaku pada-Mu...mengapa kau ciptakan diriku dengan cinta yang begitu besar,,,tapi tak sanggup aku untuk menyimpan semuanya dalam dada ku...Rabbi....tak salah batin ku teriak...tak salah jiwa ini terancam...aku sudah mengotori cinta ini...perasaan yang lama ditunggu para hamba-Mu...termasuk aku...aku tak mengerti mengapa masih banyak manusia yang tak percaya akan cinta-Mu...kasih-Mu...sayang-Mu....
rabbiiiii.......aku ingin Kau....biarkan langkah ini Kau saja yang membimbing...Jagalah diri ini...seperti Kau jaga Arasy-Mu melalui Malaikat-Malaikat setia-Mu...
Rabbi.....hari ini...aku tidak benar2 menemui-Mu... aku sibuk dengan perasaan yang aku sendiri pun tau tak abadi,,,inikah rahmat-MU??inikah Rahim-Mu?...
Rabbii.... jiwa ini haus akan nutrisi... aku biarkan makhluk-Mu mempermainkan hatiku...tapi jangan Kau mainkan Hatiku untuk-Mu...
..Ku ingin slalu ada dalam orbit-Mu...
...Jauh kan sgala yang dapat membuat jiwaku kehilangan Kasih-Mu...
...Jagalah diri ini...jagalah Cinta ini...

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP