Saturday, April 21, 2007

HIDUP T&C!!!

TC...salah satu konsentrasi dari jurusan dvan Manajemen Komunikasi. TC kpanjangan dari Training & Consulting. udah hampir satu taun gabung di konsentrasi ini. yang penghuninya cuma 24 orang ajah ga lebih...taun dulu malah cuman 12 orang (klo g salah)..Bo!!!
katanya siy..ini tempatnya dokter-dokter komunikasi...longlife learning merupakan jargon nya... yup...menantang..emang bag dvan. cuz ga biasa baca, mau ga mau, musti banyak baca.ga hanya it, mulai nyaman sama konsentrasi ini walo buat gila tapi aku senang!!...
tugasnya lebih berbobot ajah...ya..iyalah...seru!!...niy, lagi linglung..cuz, tugas modul kompetensi harus udah jadi dalam waktu lima hari...hix!! dan yang buat gila Literatur gw dikit banget. pas browsing ternyata kompetensi yang gw ambil tuh susah banget dapet bahan, data, ato artikelnya. khususnya di Indonesia...ada siy..tapi ya...butuh kerja 5 kali lipat.kompetensi dvan di bidang Crisis management . khususnya di Crisis management corporate ato organizational. whoa... tapi,,susah banget tuk blajar itu.tadinya mau yang bhubungan dengan Relationship tapi,,,terlalu populer. se ga populer manajemen krisis di Indonesia. pantesan krisis mulu ga brenti-brenti.
skalinya ada perusahaan bid. consultant of Crisis Management...eee....cuma ada di London. so...kyanya gw kerja di sana ajah apa?

aduh...doain ya...

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP