Wednesday, April 26, 2006

nu me as..a lovely gal..

Wow hari yang berat!!
knapa bisa gw memutuskan bwat ikutan training jadi Produser radio komunitas daerah gw yak??
bwat keputusannya aja cman 15 menit doang. apalagi pas tau program music JAzz ga kepegang alias ga ada produsernya. so...makin semangad aja gw jadi bagian dan mengabdi pada radio tersebut.
tempatnya cukup nyaman. bagus deh, bersih tapi kecil banged. its okay lah...kan niatnya cari pengalaman kerja di radio.

kegiatan gw lagi bjibun banged. tapi tetep semangad naikin IP cukup besar. gw ga mau lag ada bolos ga jelas. jadi inget kjadian "tragedi nilai". tapi kali ini gw ga mau mnceritakan abt si dosen fotografi itu. cerita tentang nilai Manajemen prod. siaran radio gw B. padahal gw keren banged di matkul ntu. gila...gw Jadi MUsic Director gitu....bwat Jinggle radio, nentuin musiknya, waktunya juga...B sebetulnya nilai yang ga jelek. cuman nyesek aja pas tau klu kumulasi nilai radio gw 79,4.. and u know what...???saat itu nilai ank2 lg kecil banget. semua anak yang dapet kum.nilai 80 ke atas dapet nilai A. langsung gw dateng ke pa Ilham bwat nego nilai. byar nilai gw di katrol. tnyta ga bisa. cuz.. absen gw ada 2 buah. tapi alasan itu ga masuk ke logika gw. perjanjiannya kan gw boleh absen 20 % ya...sekitar 2 kali pertemuan lah... tapi tetep, nilai absen berpengaruh besar dalam proses pengkatrolan nilai. sedih banget deh. so..gw jadi trauma banget. mesti mikir 2x bwat ga masuk. Hix...

>>Cerita lain yang lagi Fresh from d' oven

ga tau knapa gw bisa nkad se nekad-nekadnya buat pegang jabatan double. setelah nego ma JAbrik bwat mbujuk gw jadi ketua SPEKTRUM alias ibu baru bwat anak2. gwdi rekomendasiin jadi kordinator PSDMo alias HRD nya IMIKI unpad(Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi) mu taw tugasnya.....
  • gw musti mentraining anak2 baru yang mu gabung jd angg. baru IMIKI unpad
  • gw jadi konsultan bwat IMIKI unpad sndiri
  • Buat program2 platihan bwat SDM IMIKI unpad
  • gw musti nyelesein masalah komunikasi intern IMIKI Unpad
  • dll

padahal temen2 gw tau klu gw dah ngincer banged posisi Kordinator Media dan Kreatif walo gw ga kreatif tapi semangad gw besar dalam memajukan IMIKI lewat Buletin alias tulisan. cailah.... suit..suit..tapi...ini amanah yang harus gw jalanin...jadi training n consultan ga jelek2 amat kok. ya ga?

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP